Senin, 19 Januari 2015

Tumbuh Benjolan Kasar Pada Kelamin

Tumbuh Benjolan Kasar Pada Kelamin Dan Pengobatannya

Anda sedang bingung kenapa ada benjolan kasar pada kelamin dan apakah ini yang di sebut kutil kelamin..?? Y benar sekali benjolan kasar pada kelamin adalah awal dari tumbuhnya pernyakit kutil kelamin dan jangan biarkan kutil kelamin tambah banyak dan berkembang segeralah lakukan pengobatan dan anda tepat sekali berkunjung ke web kami DeNature Indonesia  penjualan obat herbal yang menyediakan obat untuk pernyakit kutil kelamin tanpa opersi yang aman tanpa efek samping dan juga sudah terdaftar di Bpom dan MUI jadi aman dan halal serta anda tidak perlu malu lagi betatap muka dengan dokter cukup dengan Call/sms kami di 0812 9591 2398.

Tumbuh benjolan kasar pada kelamin merupakan kutil kelamin dan itu sangat menghawatirkan, pernyakit kutil kelamin mudah sekali menular terutama melalui hubungan seksual dengan orang yang mengidam pernyakit tersebut dan kutil kelamin di sebabkan oleh virus Hpv dan virus ini penularanya sangat mudah dan yang di incar virus ini terutama  bagian kelamin. kutil kelamin bisa tumbuh dengan berbagai bentuk ada yang seperti bunga kol dan ada yang seperti jengger ayam. kutil kelamin kelamin jika tidak segera di tangani akan menjadi minder atau frusatasi pada penderitanya.



Penyebab Kutil Kelamin adalah virus yang biasa disebut Human Papiloma Virus atau disingkat menjadi HPV. Virus ini menghinfeksi lapisan permukaan kulit sehingga kutil bisa berada pada kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin.Kutil kelamin ini perlu anda waspadai, karena penyakit kutil kelamin merupakan penyakit menular. sebaiknya segera melakukan pengobatan kutil kelamin anda dan jangan biarkan penyakit kutil kelamin anda terus tumbuh dan membesar dibagian kelamin.

Kutil kelamin merupakan penyakit yang menular melalui hubungan sexsual. Kutil kelamin ini berupa benjolan kecil yang menyerupai kulit dibagian kelamin. Benjolan ini akan terus bertambah jika tidak ditangani dengan cepat dan akan terus membesar pada bagian alat kelamin. Penyakit kutil ini bisa tumbuh dibagain organ lainnya dan menyebabkan tumbuhnya kanker serviks pada wanita.Jika penyakit kelamin dibiarkan maka akan tumbuh seperti bonkol yang besar sekali, dapat tumbuh seperti kembang kol dan tidak menyebar. Karena kemiripan bentuknya, kutil kelamin pun sering disebut dengan jengger ayam.

Meskipun kutil kelamin hanya tumbuh di alat kelamin tetapi lebih mengganggu dibandingkan kutil di bagian tubuh lainnya. Jika tidak diobati kutil kelamin menimbulkan beban psikologis bagi penderitanya.

Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini. Biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.Penyakit kutil kelamin juga dapat mengakibatkan masalah pada mulut atau pada lidah dan bibir, jika tidak cepat diatasi.

Orang yang paling rentan terinfeksi virus HPV antara lain:
  •  Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
  • Memiliki penyakit kelamin lain.
  • Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
  • Aktif secara seksual pada usia muda.
Ciri -ciri penyakit kutil kelamin
  • Gatal dibagian kelamin dan sering mengalami pendarahan saat berhubungan sexsual
  • Adanya bintik-bintik kutil dibagian kelamin
  • genital yang membengkak dan berwarna keabu-abuan

OBAT KUTIL KELAMIN


HARGA 1 PAKET  Rp. 995.000


Pencegahan Kutil Kelamin
  • Bila Anda mencurigai pasangan memiliki kutil kelamin, gunakan kondom. Kondom melindungi dari kutil kelamin. Jika ragu, hubungi dokter Anda untuk memeriksa dan merawat Anda dan/ atau pasangan Anda.
  • Hindari mencukur daerah intim. Mencukur dapat menyebarkannya ke area yang jauh lebih besar di kulit.
  • Dapatkan vaksinasi. Vaksin dapat melindungi terhadap dua jenis virus yang paling umum menyebabkan kutil kelamin (HPV 6 dan 11) dan kanker leher rahim (HPV 16 dan 18). Vaksin ini sekarang tersedia luas di klinik dan rumah sakit. Pria juga dapat divaksinasi untuk mencegah kutil kelamin dan melindunginya terhadap kanker yang disebabkan oleh HPV.
Pengobatan Kutil Kelamin

Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan, antara lain:
  • Cryotherapy. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk membekukan kutil dengan menggunakan nitrogen cair. Namun, hal ini dapat menyebabkan area di sekitar kulit Anda melepuh.
  • Elektrokauter. Prosedur ini menggunakan arus listrik untuk membakar kutil.
  • Eksisi bedah. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk memotong kutil yang ada pada organ intim Anda. Ketika Anda melakukan pembedahan ini, Anda memerlukan anestasi lokal.
  • Terapi laser. Dokter menggunakan balok intens cahaya dan biasanya jenis pengobatan ini dilakukan ketika ukuran kutil Anda sudah sangat besar dan sulit untuk diobati.
=====================
Dan kami klinik pengobatan herbal DeNature Indonesia menyediakan obat khusus pernyakit kutil kelamin yang aman, 100% herbal  tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan bagi yang mengkonsumsinya

OBAT KUTIL KELAMIN


HARGA 1 PAKET  Rp. 995.000

0857 7604 0360/0812 9591 2398


DAN BERIKUT BUKTI TESTIMONI PASIEN YANG MERASAKAN KHASIAT OBAT KAMI





 Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Tata Cara Pembelian:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

CONTOH FORMAT PEMESANAN:
ANDI NUGROHO, pesan Obat kutil kelamin paket 1, Jl cici goci No 18  RT03 RW06  Kelurahan wringin Kecamatan cipari, Semarang 52537 - Jawa tengah via BCA


JIKA ANDA BERMINAT SEGERA KONTAK KAMI CAAL/SMS


0857 7604 0360
0812 9591 2398
PIN BBM 74E8D7CE












Tidak ada komentar:

Posting Komentar